Pemdes Air Napal Laksanakan Kegiatan Pelatihan Dan Penyusunan SDGs Tahun 2024

Bengkulu Utara,fahrinews.com – Pemerintah Desa Air Napal Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan kegiatan pelatihan dan penyusunan SDGS tahun 2024 yang di buka langsung oleh Camat Air Napal Amir Mahmud.SE.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Air Napal Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara acara berlangsung mulai pukul 9 pagi yang dihadiri Narasumber dari Kabupaten tenaga ahli Bambang , hadir juga Camat Air Napal, Kasi PMD, Bankantipmas, Pendamping Desa, PLD, BPD dan peserta seluruh perangkat desa dan perwakilan dari lembaga desa Jum’at (17/5/2024).

Dalam sambutannya Kepala Desa Air Napal Agus, Menyampaikan pelatihan dan pentusunan SDGSs yang kita lakukan pagi hari ini merupakan sala satu program Desa Air Napal yang kita laksanakan sesuai dengan peraturan yang ada, kemudian saya selaku kepala Desa mewakili pemerintah desa Air Napal mengucapkan terimakasih kepada seluru tamu undangan dan peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Beliau juga menyampaikan bahwa data SDGs ini juga merupakan salah satu dasar bagi Kementerian Keuangan untuk menetapkan pengalokasian Dana Desa.Tutupnya.(Adv/Heri).

 

Related posts
Tutup
Tutup