Pemdes Pasar Palik Laksanakan Pembinaan Adminitrasi PKK Dan 10 Program Pokok PKK

Bengkulu Utara, fahrinews.com – Dalam rangka upaya pengelolaan tertib administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi termasuk PKK. Untuk itu Pemdes Pasar Palik mengadakan pembinaan administrasi PKK Desa Pasar Palik.

Acara pembinaan Administrasi 10 Program Pokok PKK Desa Pasar Palik yang di laksanakan pada hari Jumat 10 Mei 2024, yang di dihadiri oleh ketua tim Penggerak PKk Kecamatan beserta anggota, BPD, Perangkat dan diikuti oleh seluruh anggota PKK desa pasar palik.

Kepala Desa Pasar Palik Nazarudin, menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh anggota PKK Desa Pasar Palik agar terampil mengelola administrasi PKK dan dapat mengaplikasikannya di kegiatan sehari hari sesuai Pokja nya masing masing.

sebagai Nara sumber adalah ketua tim PKK Kecamatan Air Napal dan di dampingi anggota sesuai Pokja nya masing masing

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada tim, harapannya setelah diadakan pembinaan ini kegiatan maupun administrasi PKK Desa menjadi lebih baik.

Pembinaan kepada pengurus PKK Desa Palik Kecamatan Air Besi dengan tujuan memperbaiki pengelolaan administrasi. Teknis pelaksanaan pembinaan peserta dibagi sesuai dengan tugas masing-masing. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, selain mendapat ilmu baru juga sangat bermanfaat untuk PKK Desa Palik kedepannya.(Adv/Heri)

Related posts
Tutup
Tutup