Pemdes Pematang balam Melaksakan MDST Kegiatan Program Ketahanan Pangan

Bengkulu Utara, fahrinew.Com – Pemerintah desa pematang balam kecamatan hulu Palik kabupaten Bengkulu Utara mengadakan musyawarah desa serah terima ( MDST ) kegiatan pengerasan jalan usaha tani milik desa, acara di hadiri langsung oleh kepala desa, camat kecamatan hulu Palik beserta kasi pmd, seluruh perangkat desa dan ketua BPD beserta anggota, Babinsa, babikamtibmas, pendamping desa dan di hadiri juga tokoh tokoh masyarakat.Selasa ( 14/05/2024 )

Sebelum meninjau ke lokasi kegiatan kepala desa ( Dula Kasmudi ) menyampaik kan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan undangan yang telah hadir dalam acara MDST kegiatan desa ini. Ada pun kegiatan yang akan kita laksakan hari ini adalah Musywarah desa serah terima kegiatan pengerasan jalan usaha tani millik desa yang bersumber dari dana desa tahap pertama untuk program ketahanan pangan milik desa pematang balam. Kegiatan yang sudah kita realisasikan ini adalah pengerasan jalan usaha tani berada di Kadun tiga yang dengan volume P 860 M. L 2,5 M. “Tutup kades

Semua itu adalah hasil musyawarah kita sebelum nya melalui dana desa untuk program ketahanan pangan, masyarakat memprioritas kan jalan penghubung ke daerah persawahan yang berada di lingkungan Kadun 3, karna di sana tempat usaha milik warga yang sangat membutuh kan jalan supaya bisa dengan mudah melewati termasuk mengeluarkan hasil dari pertanian masyarakat semoga dengan ada nya jalan baru ini, semua masyarakat merasa terbantu demi meningkat kan perekonomian untuk masa yang akan datang. Untuk itu kepada masyarakat jaga lah apa yang sudah kita bangun dari dana desa, karna jalan ini milik kita maka dari itu rawat la.dan jagalah untuk kelancaran akses pertanian kita kedepan nya setelah ini mari kita bersama sama mengecek kegiatan yang sudah terealisasi, kita cek benar benar baik dari segi ketebalan panjang dan lebar nya bersama sama . Tutup kades.(Adv/Heri)

Related posts
Tutup
Tutup