Pemerintah Desa Senali Melaksakan Kegiatan Peningkatan Kapasisitas Perangkat Desa Pendampingan Aset  Barang Dan Jasa Di Desa

Kepala Desa Membuka Acara

Bengkulu Utara, Fahrinews.Com –Meningkatkan wawasan dan pengetahuan merupakan hal yang dapat dikatakan wajib dimiliki oleh seorang aparatur desa, dikarenakan hal tersebut merupakan tolak ukur untuk kemajuan sebuah desa. Aparatur desa diharuskan mempunyai wawasan yang lebih tinggi dari masyarakatnya dalam mengelola pemerintahan tingkat desa dan agar desa semakin berkembang dan maju.

Kepala Desa SDenali, Meriyenti, Menjelaskan, Kepribadian dan motif kerja akan sangat berpengaruh terhadap kelangsungan pelaksanaan dana desa dan organisasi pemerintahan. Semua aparatur diharuskan memiliki kepribadian dan motif kerja yang semata mata untuk membangun desa dan kemakmuran masyarakatnya.

Peserta Perangkat Desa Dan BPD Desa Senali

Lanjutnya, Hari ini, Aparat Desa dan BPD Desa Senali Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas di kantor Senali diadakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan wawasan dan kemampuan Aparat Desa dan Anggota BPD dalam hal pengadaan barang dan jasa, pajak desa, serta pembinaan dan pengawasan penyusunan APBDesa.Tutupnya

Pada kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Desa Senali, Bapak Meeriyenti, serta dihadiri oleh Ketua BPD Desa Senali, Meriyanti, Sekretaris Desa Senali.Meni Surono, Perangkat Desa, dan Anggota BPD Desa Senali.

Narasuber Fahmi Riza Amd, Kep

Adapun pemateri atau narasumber dari pihak Kecamatan dan Dinas PMD yang dihadirkan yakni Bapak Camat Argamakmur SyafaruddinS.ST, MSi dan Dari DPMD Fahmi Riza, Amd Kep  membawakan materi mengenai Pendampingan Aset, penyediaan barang dan jasa,di desa Khususnya di Desa Senali Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara.(Adv/Heri)

Related posts
Tutup
Tutup