Penyaluran Honor Seluruh Lembaga Desa Air Banai tahun Anggaran 2024

Penyerahan Honor Oleh Kades Desa Air Banai (Edi Zen)

Bengkulu Utara, fahrinews.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Banai Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara salurkan honor Lembaga Desa, Mulai dari Lembaga Adat, Sarak, Lembaga Adat Jawa, Sunda, Guru Paud, Kader Posyandu, Lansia Kpm, Nguru Ngaji, dan Linmas Desa Air Banai. Acara Penyaluran honor ini dilaksanakan di Kantor Desa, Senen (18/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Hulu Palik, Kepala Desa, Perangkat Desa BPD Desa, Kaur Keuangan Desa Air Banai, serta Para Lembaga yang menirima honor dan undangan lainnya,

Para Undangan Dan Penerima Honor

 

Kepala Desa Air Banai Edi Zen, mengatakan pembagian honor tersebut merupakan bentuk realisasi dari Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun 2024. Pada kali Ini Kami menyalurakan sebanyak 5 bulan untuk semua Lembaga dan Untuk honor berikut nya akan di berikan nanti pencairan berikutnya. Ucap Kades.

Honor ini merupakan gaji yang bersumber dari dana desa kita tahun 2024 mungkin besaran nya tidak sama dengan perangkat desa, karna untuk gaji perangkat sudah di tetapkan sesuai dengan peraturan pemerintah pusat sementara untuk honor Lembaga hasil dari rapatkan di desa

Ia berharap dengan adanya pemberian honor ini Semua Lembaga ini bisa lebih semangat dalam melaksanakan pengabdiannya terhadap Masyarakat terutama Masyarakat desa Air Banai tutupnya.( Adv/Heri).

Related posts
Tutup
Tutup