Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Seluruh Perangkat Desa Pasar Bembah Ikuti Pelatihan

Bengkulu Utara,fahrinews.Com – Dalam meningkatkan Kapasitas perangkat desa, pemerintah desa Pasar Bembah hari ini bertempat di kantor Desa Pasar Bembah, melaksanakan kegiatan, Pelatihan peningkatan Kapasitan Perangkat Desa Bidang pemberdayaan masyarakat Sabtu (18/05/2024)

Kegiatan ini di hadiri oleh, Camat Air Napal, Kepala Desa Pasar Bemba, Medi, Sekdes, Gufron, Pendamping lokal Desa, dari pihak DPMD, Fahmi Riza, sekaligus pemateri kegiatan pelatihan dengan peserta seluruh perangkat Desa Pasar Bembah.

Camat Air Napal Amir Mahmud arahannya, mengungkapkan, bahwa tugas pemerintah desa sebagai penyelenggara pemerintahan yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Maka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Ia meminta, seluruh perangkat desa harus memahami aturan yang berlaku.ungkapnya.

Kepala Desa Pasar Bembah Medi, juga berharap, perangkat desa agar dapat melaksanakan tugas pelayanan dengan baik. Hal tersebut perlu dilakukan,

“kita bersama-sama memberikan pelayanan yang semakin hari semakin lebih baik dan membekali diri kita dan pengetahuan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku terutama yang menjadi pegangan kita dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. Kades(Adv/ Heri)

Related posts
Tutup
Tutup