Rapat Koordinasi Program Kerja Aliansi LSM BU, Bersama 19 Ketua Forum Kades SeBengkulu Utara

Bengkulu Utara,fahrinews.com – Rapat koordinasi antar aliansi LSM Bu, dengan 19 ketua Forum kades se Bengkulu Utara, yang di hadiri langsung oleh kepala dinas DPMD Bengkulu Utara, kepala Kesbangpol Bengkulu Utara, 19 ketua forum kades se kabupaten Bengkulu Utara, Perwakilan Apdesi Bu, ketua alianasi LSM beserta seluruh pengurus nya, dewan pendiri aliansi LSM Bengkulu Utara. Rapat di adakan di aula kantor Desa Rama Agung Kecamatan Kota Arga makmur, Rabu.1./1/2024.

Dalam sambutan kadis Dpmd, ( Margono ) menyampaikan, terima kasih kepada pengurus aliansi yang sudah sempat melaksanakan kegiatan silaturahim ini dalam rangka menjalin kerja sama yang baik untuk kedepan nya, kepada seluruh elemen pemerintah desa, yang mana pada kesempatan ini ketua forum kades kecamatan masing masing juga sempat hadir, dan kepada lembaga lembaga jalin lah kerja sama yang baik.

Dan juga dalam penyampaian ketua aliansi LSM Bengkulu Utara, Sahril, juga mengungkap kan tujuan kegiatan pada hari ini, yaitu rapat koordinasi program kerja untuk kedepan nya, yaitu mengatur posisi kerja sama yang baik antara aliansii LSM terhadap pemerintah desa, khusus nya, dalam hal kerjasama yang di maksud adalah bertujuan agar kedepan nya tidak ada kata saling bermusuhan, saling mencari alasan, dan terkhusus anggota aliansi yang tergabung , dihimbau bagi yang memiliki media online , akan kita akomodir sesuai kesepakatan nanti nya, yaitu kita akan buat pembagian supaya tidak ada media yang terabaikan khusus nya yang tergabung dalam aliansi ini. Dan juga kedepan nya bisa menjalin kerja sama yang baik, tidak ada lagi berita berita yang sipat nya ingin menjatuh kan siapapun.”ungkap ketua aliasi.

Dalam pembagian nanti jika sudah di sepakati, jalin lah komunikasi yang baik terhadap pemerintah desa masing masing, ketua aliansi selalu memberi yang terbaik kepada seluruh anggota nya, baik LSM masing masing maupun anggota LSM yang memiliki media online, buat lah Bengkulu Utara aman, kerja cerdas, dan yang paling utama jalin lah silaturahmi yang baik. ” Ttup ketua alinasi” (Aprolis)

Related posts
Tutup
Tutup