Suadi.SH,MM, Bakal Calon Bupati Independen Mendapat Suport Dan Dukungan Dari Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, fahrinews.com – Suadi.SH,MM, merupakan ASN Provinsi Bengkulu membulatkan tekad nya untuk pencalonannya di tahun 2024 mendatang melalui jalur independen, putra kelahiran Batik Nau ini banyak mendapatkan support dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Bengkulu Utara, salah satunya dari Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (Aliansi LSM)

Hal itu karena, perbincangan diberbagai tempat oleh warga masyarakat Bengkulu Utara yang mulai pesat berkembang, disinilah hingga corong gema pencalonan Suadi SH,MM tampak meluas sampai ke pelosok-pelosok desa seKabupaten Bengkulu Utara.

Salah satunya menurut Syahril, ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara kepada media fahrinews.com menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi, apa yang menjadi tekad Sdr Suadi SH,MM untuk berlaga di Pilbup Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024.

“Kami sebenarnya mendorong sdr Suadi, maju bertanding melawan siapa saja yang turut berlaga di Pilbup Kabupaten Bengkuku Utara tahun 2024 nanti.” Ucap Syahril.

Sementara ini, kami siap mencari dukungan dari warga masyarakat Bengkuku Utara termasuk didalamnya nanti untuk menampung aspirasi dan tanda tangan bukti dukungan yang akan diberikan untuk persyaratan prosentase pencalonan Bakal Calon Bupati (Bacabup) melalui jalur independen. Terangnya.

Olehnya, dengan adanya Bacabup dari jalur independen ini, pemilih memiliki pilihan alternatif lain. Ungkapnya (Redaksi)

Related posts
Tutup
Tutup